About Biker's Fantasy

Helll(oowww) kalian yang mungkin baca ini sebulan duabulan tigabulan dst dari semenjak post ini ditulis, hehee gpp gue maklumin mungkin blognya belom terkenal *lah ngarep terkenal wkwk.
Btw kenalin gue Nia, twitter gue @niiaabcd (Vampire Pesek) gue jomblo (pas nulis ini) dan gue seorang 'biker Cikarang'.
...CIKARANG...
Tau Cikarang kan? Yang sebelahan sama Bekasi, yang jalanannya banyak Transformernya (red:tronton), yang ABG ABG nya caem caem semua *lah, klo ga tau brarti main lo kurang jauh😽😽

Balik lagi ke topik 'biker', gue salah satu cewek yang kalo naik motor ga bisa diem, klo agak mepet mepet motor mobil dikit suka ngedumel, hobinya nyalip nyalip ekstrim manja, tapi yang lebih nge-drama dari semua ini adalah......................... gue biker yang klo dijalan suka berfantasy...

Eitzzz wait!! Jangan piktor.... Fantasy yang dimaksud adalah, berhubung jomblo yaakkk dan telah terkontaminasi dengan drama drama korea china, dimana hal yang sebenernya ga mungkin jadi mungkin, dan fantasy gue adalah salah satu dari yang sebenernya ga mungkin terjadi jadi mungkin difantasy *blah...

Jadi intinya blog ini nyeritain tentang gue, bukan tentang tetangga gue, apalagi mantan gue *oke ini random*🙊🙊🙊 dimana semua post yang bakal gue post adalah seputar fantasy gue pas gue lagi nyetir motor, dimana mungkin semuanya cuma jadi bahan tawaan doang, atau jadi sesuatu yang nantinya mungkin lo praktekin, entah buat apa terserah lo, gue cuma nulis doang😹

Happy reading buat yang baca... Yang belom baca minta tolong yang baca buat share-in aja, gratis kek karet nasi bungkus. Buat sesama bikers, salam aspal alus rusak dikit rem. Ssiiippp muach💋💋💋

Share this:

JOIN CONVERSATION

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar