Pria Idaman...
Ciieeeee cerita pertama cieeee.....
Btw bikin judul ini tuh susah, bingung, ragu, sungguh kadit jelazzz
Jadi gini, gue mikirnya gini, pria itu harus gini...
Btw bikin judul ini tuh susah, bingung, ragu, sungguh kadit jelazzz
Jadi gini, gue mikirnya gini, pria itu harus gini...
Gue pas lagi nyetir motor tadi dalam kondisi capek, lelah, jalanan macet, rasanya pingin nyenggol mas mas yang boncengan, terus bilang "mas sehat ga? Setirin adek dong" tsaahhh... apalah daya gue ga seberani itu🙀
Dan disitulah imajinasi gue membludak, disetirin, hmm
Dan disitulah imajinasi gue membludak, disetirin, hmm
Jadi, dijalan gue mikir, kali aja ada seseorang yang diem diem suka sama gue *kali aja* *tp tetep ngarep* trus dia diem diem juga suka ngikutin gue klo kemana-mana ((lah ini creepy)). Ga jadi, ganti cerita, jadi tanpa disengaja walau pinginnya sengaja, gue sama doi ketemu dijalan...
Jadi gue lagi nyetir dengan kecepatan 0km/jam saat jarum speedometer rusak yang membuat gue terlena kena angin sepoygeboy tanpa banyak khawatir kecepatan motor gue berapa, dan ternyata ada doi yang kebetulan aja lagi berkendara sama temennya dibelakang motor gue, doi duduk dijok belakang karna jok depan udah terisi, atau bisa disebut dia dibonceng. Dan doi sadar klo biker didepannya adalah gue. Gue yang emang lihai nyalip kendaraan kanan kiri, yang ngegas-rem kalo diapit motor biar dikasih jalan, tanpa disadari membuat doi khawatir ketar ketir, dan khayalan gue adalah......... pas lampu merah, gue berenti, dia berenti, diarea RHK, Ruang Hati Kosong *tssaaddaapp*😹😹
Nah pas lagi lampu merah itu, doi turun dari motor temen yang ngeboncenginnya, nyamperin gue, nglepak helm gue, dimana yg keliatannya lucuk atau kasar, tapi sebenernya romantis, karna kalimat yang akan dia ucapin adalah,
"Mundur gih, sini gue yang bawa biar aman"😻😻
Kalimat yang sebenernya biasa aja, tapi klo buat jomblo jomblo yg lelah menunggu, satu kalimat itu adalah penyegar penantian *halah*, lanjut lagi.... dan gue yg tadi duduknya didepan sendirian, jadi duduk dibelakangnya, yang tadi sholatnya didepan sendirian, jadi sholat dibelakangnya *halah*, lanjut lagi (2).... Sepanjang jalan yang dia lakukan adalah ceramah. Entah apa bunyinya, dalilnya, dan hadistnya, yang jelas dari suaranya yg agak kurang jelas karna kebawa angin, dan gue yang dengerinnya susah berusaha menangkap suaranya dengan bersandar dipunggungnya, dia bilang
"Hati-hati klo bawa motor, mau nyalip juga ada aturannya, klo jalan berlubang jangan dihajar bahaya klo kehilangan keseimbangan" dan sederet kalimat yang gue pikirin untuk dia ucapin.
Dan disetirin lah gue sampe tujuan, sebelumnya yaa doi nanya nanya dulu mau kemana, serasa ditanya sama kang g*jek, bedanya yang ini ga bayar, dan bisa (sengaja) meluk dari belakang😄😄 #CeweModus
"Dapet punggung abang aja seneng, apalagi dapet pundak abang"
-
"Dikhayalin aja udh bikin seneng, apalagi kalo beneran"
-
"Dikhayalin aja udh bikin seneng, apalagi kalo beneran"
Nah, pelajaran berharga dari imajinasi gue adalah, ga ada. Ini cuma imajinasi, cuma fantasy, klo semisal para cowo ada yg pingin ngikutin kayak gini, yaa coba aja, asal sama cewe yg dikenal, sama temen yg emang diem diem lo ngarep, klo sama cewe yang ga dikenal yaa paling bakal dianggep mau ngebegal, ujung ujungnya dikroyokin pake sendal. Mending sendal, lah klo pake helm SNI? Pale ul jadi kek adonan baso rudal😿
Sebenernya klo diliat-liat, cerita ini sedih. Serius.
Tanya kenapa? Karena ini cuma khayalan, imajinasi, fantasy, dan sejenisnya. Sumpah ini ngenest, apalah daya hal yang ga mungkin terjadi bisa jadi fantasy😸😸 dan sepanjang jalan jaktim-cikarang via kalimalang, gue ga bosen, ngedialog drama sendiri didalem helm, nyanyi nyanyi heppiiyy, tapi sampe rumah ga ngasih muka capek, ngasihnya senyum geli karna udh ngekhayal yg enggak-enggak....
Tanya kenapa? Karena ini cuma khayalan, imajinasi, fantasy, dan sejenisnya. Sumpah ini ngenest, apalah daya hal yang ga mungkin terjadi bisa jadi fantasy😸😸 dan sepanjang jalan jaktim-cikarang via kalimalang, gue ga bosen, ngedialog drama sendiri didalem helm, nyanyi nyanyi heppiiyy, tapi sampe rumah ga ngasih muka capek, ngasihnya senyum geli karna udh ngekhayal yg enggak-enggak....
Sekian. Cuma segitu imajinasinya wkwk
Salam aspal alus rusak dikit rem💋💋💋💋
Salam aspal alus rusak dikit rem💋💋💋💋

0 komentar:
Posting Komentar